• Kamis, 11 Agustus 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





KUKAR (KutaiRaya.com) - Kegiatan Reses masa sidang II 2022 DPRD Provinsi Kalimantan Timur awal Juli 2022 ini dimanfaatkan seluruh anggota DPRD Kaltim untuk bertemu Konstituennya dalam rangka menyerap aspirasi Salah satunya H. Akhmed Reza Fachlevi, S.Sos.

Bahkan, Ketua Komisi IV DPRD Kaltim ini menggelarnya dengan cara yang berbeda. Karena disela-sela Reses, Akhmed Reza Fachlevi juga membagikan es krim gratis khususnya bagi anak-anak.

Hal ini terlihat saat dirinya Reses di Kecamatan Muara Badak Kabupaten Kutai Kartanegara belum lama ini.

"Saya menggelar dengan cara yang berbeda, jadi selain bertemu konstituen yang rata-rata orang dewasa semua, saya juga ingin berbagi dengan para anak-anak yang merupakan penerus kita nantinya. Dan ini sudah saya lakukan ketika berkunjung ke Dapil Kukar, " terang politisi muda Gerindra tersebut.

Menurut legislator yang juga sebagai Ketua PD TIDAR Kaltim ini, bahwa bahagia itu ternyata sederhana. Seperti ketika di sela-sela kunjungan Dapil dalam rangka serap aspirasi di Kecamatan Muara Badak, Kabupaten Kutai Kartanegara, kami bisa berbagi es krim bersama anak-anak di desa ini.

Sementara dalam acara reses dikatakan Reza, ternyata banyak sekali usulan masyarakat terkait dengan alat pertanian, bantuan penggemukan sapi, renovasi rumah ibadah, serta sumur bor untuk sekolah.

"Semoga saja secara bertahap semua usulan itu bisa diwujudkan demi kemajuan dan kesejahteraan warga di desa ini. Dan Kukar pada umumnya, " harapnya. (One)

Pasang Iklan
Top