• Kamis, 11 Agustus 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kutai Kartanegara menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II, dengan tema "Konsolidasi Aksi, Raih Target Kursi", berlangsung di hotel Grand Fatma, Tenggarong, Selasa (5/7/2022).

Kegiatan tersebut dibuka Wakil Ketua DPW PAN Kaltim Baharuddin Demmu, dihadiri Ketua DPD PAN Kutai Kartanegara Fachruddin, anggota Fraksi PAN DPRD Kukar, para Ketua DPC PAN se Kukar, Caleg PAN se Kukar dan perwakilan kader PAN Kukar.

Ketua Panitia penyelenggara Sarifuddin Separi mengatakan, dalam Rakerda ini ada beberapa pembahasan di antaranya evaluasi struktur kepengurusan, verifikasi parpol dan saksi,
rekomendasi Capres-cawapres serta rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kukar mendatang.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kukar Fachruddin menuturkan, dalam Rakerda ini ada beberapa agenda kita, seperti verifikasi parpol kita sudah siap, kemudian konsolidasi yang kita lakukan saat ini, berikutnya terkait saksi serta rekomendasi Capres dan Cawapres.

"Ditekankan saat ini terkait saksi, karena arahan dari DPP sesegera mungkin kita harus laksanakan, yang jelas Juli ini diwajibkan rampung terkait saksi, dan kami harus menyiapkan, " tegas Fachruddin.

Ia menambahkan, untuk target kursi di Pemilu 2024 masih 9, kami juga menunggu hasil Dapil IKN nanti, apakah wilayah penyangga seperti Samboja dan Sanga-Sanga masih berlanjut ke IKN atau masih ikut Dapil Kukar.

"Karena semua ini mempengaruhi target kursi kami, yang jelas kami semaksimal mungkin target kita tercapai pada Pemilu 2024 mendatang, " tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top