• Kamis, 11 Agustus 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Setelah lebih dari dua tahun ditiadakan akibat merebaknya virus Covid-19, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Samarinda kembali membuka layanan kunjungan tatap muka terbatas bagi Andikpas yang sudah lama menyimpan rasa rindu untuk bertemu keluarganya.

Kunjungan tatap muka terbatas ini mulai dilakukan Senin 4 Juli 2022 dengan beberapa syarat ketentuan. Sebelumnya, LPKA Samarinda memberlakukan kunjungan melalui video call selama pandemi corona merebak.

Kepala LPKA Kelas II Samarinda Mudo Mulyanto mengatakan, pada kunjungan tatap muka terbatas perdana ini kita berlakukan mulai 09.00 sampai 12.00 WITA.

"Hal ini kita laksanakan sesuai surat edaran NOMOR PAS-12.HH.01.02 TAHUN 2022 tentang penyesuaian mekanisme terhadap layanan kunjungan secara tatap muka dan pembinaan yang melibatkan pihak luar, dan di hari pertama ini LPKA telah menerima 2 orang pengunjung tatap muka dan 1 orang pengunjung online," terang Mudo Mulyanto.

Menurut Mudo, dalam kunjungan ini berlangsung aman dan terkendali, dengan pengawasan oleh staf Wasgakin dan regu pengawasan.

Selain itu lanjutnya, kita juga tetap menerapkan protokol kesehatan, hal ini kita lakukan untuk menjaga semua pihak mengingat Covid-19 memang menurun namun belum hilang.

"Pelaksanaan kegiatan akan dilaksanakan sesuai jadwal kunjungan yang telah di sebarluaskan melalui medsos dan ke grup orang tua Anak Binaan, " tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top