• Kamis, 11 Agustus 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Didik Agung Eko Wahono

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Didik Agung Eko Wahono menghadiri acara launching program dedikasi Kukar idaman Rp 50 juta per RT, yang berlangsung di Lapangan parkir Stadion Rondong Demang Tenggarong, Selasa (28/6/2022).

Pada acara tersebut dirangkai dengan makan geratis untuk masyarakat yang disiapkan oleh masing-masing Dinas yang ada di Kukar, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Rp 50 juta per RT secara simbolis oleh Bupati Edi Damansyah dan Wakil Bupati H Rendi Solihin.

Wakil Ketua DPRD Kukar Didik Agung Eko Wahono mengatakan program Rp 50 juta per RT yang merupakan program pertama kali di Kukar. Dan diharapkan program ini berjalan dengan baik.

"Saya rasa program ini sangat membantu untuk kegiatan-kegiatan ditingkat bawah khususnya di lingkup RT. Nah kami juga berharap dengan adanya anggaran Rp 50 juta per RT ini khususnya pak RTnya lebih giat lagi di dalam mengkondisikan masyarakatnya demi keamanan dan kenyamanan sehingga menciptakan masyarakat Kukar berbahagia secara umum."kata Didik kepada KutaiRaya.com Selasa (28/6/2022).

Kemudian agar program ini betul-betul dilaksanakan untuk dapat diimplementasikan secara umum kepada rakyatnya, sehingga ketua RT supaya giat bekerjanya. Misalnya mensosialisasikan program pemerintah dan sebagainya.

"Menurut saya dengan dana Rp 50 juta untuk kegiatan RT insyallah cukup, ini kan tidak terlalu luas dalam jangkauan RT. Tapi cukup tidak cukup harus dimaksimalkan untuk rakyatnya."pungkasnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top