• Kamis, 25 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





AMUNTAI (KutaiRaya.com) - Komisi IV DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pemkab Hulu Sungai Utara (HSU), Kalsel, Kamis (16/6/2022).

Kunjungan kerja Anggota Komisi IV DPRD Kukar yang diwakili Abdul Wahab Arief dan Hamdiah ini diterima Kabid. Keolahragaan Disporapar Kabupaten HSU Sugiannor, S.Pd,M.Pd beserta staf, terlihat suasana keakraban dan kekeluargaan mewarnai pertemuan ini.

Anggota Komisi IV DPRD Kukar Abdul Wahab Arief mengatakan, kunjungan kerja yang kita lakukan ini dalam rangka tukar informasi mengenai konsep dan gagasan dalam pembinaan khususnya dibidang olahraga.

"Selain pembinaan olahraga kami juga tukar informasi terkait dukungan keuangan dari pemerintah daerah serta penghargaan bagi atlit yang berprestasi," ungkap Abdul Wahab Arief.

Politisi Hanura ini menambahkan, dengan kegiatan ini tentunya kami akan terus membangun komunikasi dan kerjasama dalam konsep dan gagasan untuk memajukan daerah di bidang olahraga.

"Harapan kami, dengan saling tukar informasi ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan pengalaman baru guna pengembangan olahraga di daerah masing-masing," harapnya. (One)

Pasang Iklan
Top