• Rabu, 17 Agustus 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Majelis Sholawat Syifaul Qulub Tenggarong bersama MIM 88 Management dan Keluarga Besar Family Vamous Hair Cut kembali mengadakan bakti sosial.

Bakti Sosial yang dilaksanakan yakni Khitanan masal dan cukur rambut semuanya gratis, berlangsung di Majelis Sholawat Syifaul Qulub, Jalan Gunung Gandek Tenggarong, Rabu (15/6/2022).

Pimpinan Majelis Sholawat Syifaul Qulub Tenggarong Habib Aulia Bin Yahya mengatakan, kegiatan ini rutin kita laksanakan, yang tujuannya membantu masyarakat Tenggarong dan sekitarnya yang kurang mampu untuk mengkhitankan anaknya.

"Selain khitanan gratis, kegiatan ini juga didukung teman-teman dari Keluarga Besar Family Vamous Hair Cut untuk cukur rambut gratis, " ungkapnya.

Ia berharap, kegiatan ini bisa rutin kami laksanakan agar bisa membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu yang ingin anaknya dikhitan.

"Tak lupa saya juga berterima kasih kepada para donatur yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga kegiatan ini bisa kita laksanakan kembali," harapnya.

Sementara itu, Ketua Keluarga Besar Family Vamous Hair Cut Ali menambahkan, dari Majelis Syifaul Qulub selalu berkordinasi dengan keluarga besar Vamous dalam rangka bakti sosial sunat massal.

"Jadi prinsipnya saya di hari spesial ini anak-anak yang di sunat rapi semua, baik di bawah rapi dan di atas juga rapi, karena sbelum disunat dirapikan rambutnya terlebih dahulu, dan kami senang ikut terlibat dalam kegiatan baksos ini," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top