• Kamis, 25 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara




TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Kodim 0906/ Kabupaten Kutai Kartanegara (KKR) akan menggelar Open Turnamen Voli Dandim Cup, yang akan dilaksanakan pada 4 sampai 6 Juli 2022 bertempat di GOR DPRD Kukar.

Pendaftaran dibuka sejak Kamis 16 Juni 2022 via Telepon atau Whattsap Contak Person Lettu Adhie Irawan 081321151545/082261328773. Jumlah peserta dalam turnamen ini dibatasi hanya 14 Tim.

Dandim 0906/KKR, Letkol Inf Jeffry Satria mengatakan bahwa saat ini masih disusun konsep penyelenggaraannya, tapi untuk tim yang mendaftar terbatas.
"Karena kalau tidak nanti penyelenggaannya jadi molor," ujar Jeffry Rabu (15/6/2022).

Sementara itu panitia pelaksana Lettu Adhie Irawan mengatakan rencananya turnamen voli ini akan diikuti dari seluruh club voli yang ada di Kabupaten Kukar. Untuk saat ini sudah ada 13 club yang mendaftar.

"Antusias dari peserta sangat luar biasa unkuk mengikuti turnamen ini. Karena selama ini telah lama vakum karena covid. Nantinya yang menang juara satu akan kami kirim untuk mengikuti Danrem Cup di Samarinda pada bulan Agustus mendatang." ujarnya.

Dia menyebut tidak hanya turnamen voli saja tapi ada beberapa turnamen yang akan dilaksanakan seperti bulutangkis, tenis lapangan, basket, dan tenis meja yang akan digelar di Stadion Rondong Demang

"Kedepannya kita akan lebih perbanyak lagi kegiatan seperti ini, dan diharapkan mampu menyaring tim voli terbaik yang ada di Kukar dan kedepannya juga banyak bibit-bibit pemain yang mempunyai potensi yang bisa muncul untuk mengikuti perlombaan hingga tingkat yang lebih tinggi." tutupnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top