• Kamis, 25 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah memberikan kejutan ucapan selamat ulang tahun yang ke 42 kepada Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama, Sabtu (11/6/2022) malam.

Kejutan tersebut dengan memberikan tumpeng sate dari Bupati Edi Damansyah yang didampingi Sekda Sunggono kepada Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama, bertempat di rumah Jabatan Kapolres di Jalan KH Dewantara.

Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Kukar dan keluarga mengucapkan selamat ulang tahun Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama yang ke 42.

"Semoga di umur yang ke 42 ini selalu sehat walafiat, panjang umur barokah dan karir membaik terus." kata Edi Sabtu (11/6/2022).

Sementara itu Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama mengaku terkejut dan kaget, dengan kedatangan Bupati Edi Damansyah dan Sekda Sunggono yang memberikan surprise.

"Saya pribadi maupun keluarga mengucapkan terimakasih atas atensi maupun perhatian dari pak Bupati, Sekda beserta jajaran termasuk temen-temen media dan seluruh elemen masyarakat tentunya." ujarnya.

Lanjutnya, dirinya merasa bahwa walaupun kurang lebih baru satu tahun di Kukar, sudah dianggap keluarga, merasa diberlakukan seperti keluarga besar di Kukar.

"Tentunya saya pribadi dan keluarga mohon doa restu baik pribadi maupun secara umum pak Bupati beserta keluarga dan Sekda. Mudah-mudahan hari ini sampai hari berikutnya kita semua senantiasa diberikan kesehatan dalam menghadapi kegiatan yang rutin berhubungan dengan kegiatan masyarakat di wilayah Kabupaten Kukar." pungkasnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top