• Jum'at, 19 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Sekitar 612 guru di Kukar menerima Surat Keputusan PPPK yang secara simbolis diserahkan oleh Bupati Edi Damansyah.foto:wahyudi


TENGGARONG (KutaiRaya.com) Sebanyak 612 guru terima SK (Surat Keputusan) PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja), SK tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah secara simbolis pada Senin (6/6/2022).

Penyerahan SK tersebut dilakukan usai pelantikan Pengurus Dewan Pendidikan dan penyerahan laptop kepada 32 guru penggerak.

Bupati Edi Damansyah mengucapkan selamat kepada 612 guru yang telah menerima SK P3K.

"Untuk itu teman-teman bersyukur yang masuk 612 ini, tetapi hal yang sangat penting bagaimana merubah budaya kerja dan pola pikir. Sehingga kedepan harus di perbaiki."ungkap Edi Senin (6/6/2022).

Edi berharap Sumber Daya Manusia (SDM) Kukar kompetensinya tidak hanya berbasis dengan pendidikan umum dan ketrampilan juga basisnya adalah basis keagamaan dan spiritual, ini yang sangat penting.

"Hari ini kita memang unggul di Sumber Daya Alam (SDA) yang tak terbarukan seperti minyak, gas dan batu bara nanti akan habis. Kita persiapkan strategi ini lebih baik lagi untuk mempersiapkan SDM kedepannya unggul dan mampu bersaing di Kukar."tutupnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top