• Rabu, 17 Agustus 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Usai sholat Jum'at, halaman pintu gerbang utama Masjid Agung Sultan Aji Muhammad Sulaiman Tenggarong mendadak menjadi tenda lapak potong rambut, Jum'at (3/6/2022) siang.

Beberapa tukang potong rambut sibuk memainkan gunting dan mesin potong rambut mereka. Merapikan dan memotong rambut sesuai keinginan para pelanggan.

Rupanya kegiatan ini digagas IRMA Masjid Agung Sultan Aji Muhammad Sulaiman dibawah bidang Kepemudaan, perdana mengadakan program "Jum'at Ganteng", cukur serapinya bayar seikhlasnya.

"Alhamdulillah kegiatan perdana ini antusias jamaah dan masyarakat cukup tinggi, dan kita berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut, " ungkap Kordinator bidang Kepemudaan Masjid Agung Aji Muhammad Sulaiman, Aliansyah.

Aliansyah mengatakan, karena sekarang pengurus Masjid Agung masih baru maka kita ingin ada beberapa kegiatan untuk jamaah, seperti kegiatan yang sudah kita telah laksanakan yakni Jumat Berkah dan terbaru Jumat Ganteng.

"Sesuai slogan kita Masjid Agung Berbenah, Berkah Untuk Kita Semua, dan untuk kegiatan Jumat Ganteng kita memaksimalkan peran IRMA Masjid Agung, " tambahnya.

Ia berharap, kedepan tentu kita akan berinovasi dengan program-program dari jamaah untuk jamaah.

"Kamipun siap menerima dan membuka kerja sama dari berbagai komunitas-komunitas yang lainnya untuk bisa kita bangun masjid ini agar lebih baik lagi dengan mengisi kegiatan dari yang lahir kreativitas anak muda yang pastinya memberikan dampak atau efek positif yang langsung kepada masyarakat serta jamaah masjid yang ada di sekitarnya, " pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top