• Rabu, 17 Agustus 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Masih di bulan Syawal 1443 H sekaligus mempererat silaturrahmi, Arema Kota Raja Kukar menggelar Halal Bihalal, di tempat rekreasi Ladaya Tenggarong, Minggu (29/5/2022).

Bukan hanya dari Korwil Arema di Kukar saja, tapi kegiatan ini juga dihadiri perwakilan Arema Samarinda dan Arema Balikpapan, juga dihadiri komunitas LPR.

"Kegiatan Halal Bi Halal ini rutin kita laksanakan setiap tahun dan tahun ini yang hadir selain dari Korwil Arema di Kukar tetapi juga kita undang perwakilan Arema Samarinda dan Balikpapan," ungkap Ketua Arema Kota Raja Kukar Sarkowi V. Zahry.

Sarkowi berharap, dengan adanya kegiatan rutin ini, kami bisa menyambung tali silaturahmi diantara warga Arema secara khususnya dan masyarakat pada umumnya.

"Karena selama pandemi ini kita tidak diperbolehkan melaksanakan open house saat Idul Fitri lalu jadi pas saat acara ini seluruh teman-teman hadir dan antusias yang datang juga cukup tinggi dengan nuansa kekeluargaan hampir 5 kali lipat dari jumlah undangan yang di rencanakan," ujar Sarkowi.

Dalam kegiatan yang penuh dengan nuansa kekeluargaan ini, paguyuban Arema juga menggelar beberapa lomba, seperti lomba joget dan menyanyi.

"Terpenting dari pertemuan ini, kami harap dapat terus menguatkan rasa kekeluargaan melalui silaturrahmi khususnya sesama warga Malang di Kukar dan Kaltim," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top