• Jum'at, 26 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Lokasi penemuan warga yang meninggal karena gantung diri.

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Warga di jalan Gunung Belah Tenggarong digegerkan dengan penemuan seorang pria berinisial SO ditemukan tergantung di ventilasi atas pintu bangsalan, di RT 73 Gang Barokah pada Rabu (18/5/2022) sekitar pukul 02.00 Wita dini hari. Kejadiannya itu baru diketahui sekitar pukul 06.00 Wita.

Kapolsek Tenggarong, AKP Yasir mengatakan, menurut keterangan istri SO pada pukul 02.00 Wita, ketika mau masuk rumah, tidak bisa membuka pintu depan. Saat itu istri korban merasa memegang tubuh seseorang. Karena kondisi rumah gelap gulita, istrinya malah lari karena dikira hantu.

"Awalnya dikira hantu, ternyata setelah tadi dicek pagi harinya, suami temannya diketahui tergantung di ventilasi atas pintu depan," ungkap Yasir, Rabu (18/5/2022).

Yolanda teman istri SO, sekitar pukul 02.00 Wita, dia bersama istri korban pulang mencari makan. SO memberi tahu jika akan ke Desa Spontan, Loa Ipuh. Saat Yolanda dan istri korban pulang, ternyata pintu sulit dibuka.

Dia mencoba untuk membuka pintu, namun malah memegang tubuh seseorang. Yolanda dan istrinya tak jadi masuk rumah. "Pas pagi dicek, mau buka pintu gak bisa. Dipaksa buka, pas buka gorden ada kepala," kata Yolanda.

Sehari sebelumnya kata Yolanda, ada pertengkaran antara korban dan istri yang menikah secara siri. Namun Yolanda tidak mengetahui secara pasti, apa penyebab mereka bertengkar.

Sementara Ketua RT 72 Kelurahan Loa Ipuh, menyebut pasangan ini baru saja pindah ke bangsalan tersebut kurang lebih sebulan. Namun dirinya mengaku belum menerima laporan dari tetangga baru ini. "Yang lihat di dalam itu suami istri," ujarnya.

Kini, SO sudah dievakuasi ke RSUD AM Parikesit Tenggarong. Untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dilakukan visum, untuk memeriksa apakah adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. (*dri)

Pasang Iklan
Top