• Minggu, 03 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





KUKAR (KutaiRaya.com) - Dalam rangka mempererat silaturahmi antara pecinta motor Honda, Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer Honda wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Kutai Barat dan Malinau menggelar kegiatan Honda CB150X Bikers Adventure Camp di Samboja, Kutai Kartanegara tepatnya di Pantai Pamedas Samboja (14/5/22).

Selain melibatkan anggota komunitas motor Honda, kegiatan ini juga melibatkan konsumen Honda CB150X.

Kehadiran New CB150X yang menjadi pionir motor adventure touring dikelas 150cc pertama di Indonesia ini, telah berhasil membuat warga Kalimantan Timur (Kaltim) jatuh cinta pada pandangan pertama sejak pertama kali diperlihatkan di acara GIIAS pada November 2021 lalu.

Fajrin Nur Huda Selaku Community Development Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang pengenalan bagi konsumen Honda CB150X kepada komunitas Honda. Dalam hal ini komunitas merupakan wadah bagi pecinta motor Honda untuk saling berbagi pengalaman, kegiatan serta penyaluran hobi.

"Melalui kegiatan ini kami ingin memperkenalkan pecinta Honda CB150X terhadap berbagai hal mengenai komunitas motor Honda. Harapannya mereka mampu membentuk suatu wadah yang membawa ke arah yang positif dalam menyalurkan hobi dan gaya hidupnya," ungkapnya.

Kegiatan Honda CB150X Bikers Adventure Camp dimulai dari Main Dealer Astra Motor Kaltim 2. Peserta melewati jalur yang berbeda sesuai dengan karakter masing-masing untuk mencapai Pantai Pamedas.

Sesampai di lokasi kegiatan, peserta diajak untuk beristirahat sejenak di gazebo yang sudah disediakan panitia dan membangun tenda bersama. Untuk menjalin keakraban, peserta diajak untuk berkumpul melingkari api unggun dan memperkenalkan club serta sharing.

Setelah itu peserta juga diajak untuk saling berbagi pengalaman mengenai agenda komunitas motor Honda, pengelolaan komunitas, hingga pengenalan website join Honda Community ID.

"Acara ini tentunya dapat mempererat silaturahim antar komunitas, serta semakin meningkatkan kebersamaan yang terjalin antara komunitas pecinta Honda, Semoga silaturahmi tetap terjalin, jangan lupa untuk selalu taati prokes serta selalu #cari_aman," tutup Fajrin. (One)

Pasang Iklan
Top