• Minggu, 03 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





BONTANG (KutaiRaya.com) - Konsistensi Astra Motor Kaltim 2 dalam keselamatan di jalan raya kembali digaungkan melalui kampanye "Cari Aman". Tagline #Cari_Aman dipercaya Astra Motor kaltim 2 sebagai wujud prespektif baru yang identik dan cocok dengan segmen anak muda.

Safety Riding Officer Astra Motor kaltim 2 Fajrin Nur Huda, mengatakan melalui pemilihan bahasa yang mudah dimengerti di kalangan anak muda, diharapkan mampu meningkatkan kesadaran dan komitmen dalam keselamatan berkendara generasi muda Jum’at (22/4/2022).

"Sebagai pelopor keselamatan berkendara, kami sudah cukup banyak melakukan kegiatan kesadaran keamanan di jalan raya. Dengan tagline #Cari_aman ini, kami harap bisa menjadikan keselamatan berkendara sebagai bagian dari gaya hidup," ungkapnya.

Pihak Astra Motor Kaltim 2 juga bekerjasama dengan Polres Bontang. Salah satunya campaign Safety Riding dengan mengecat lapangan uji SIM Polres Bontang.
Konsistensi Astra Motor Kaltim 2 dalam keselamatan berlalu lintas juga diwujudkan melalui beragam hal.

Mulai dari kontes safety riding yang tiap tahun selalu dilakukan serta menyediakan alat simulasi untuk edukasi. Kami harap melalui kampanye #Cari_Aman bisa menjadikan keselamatan berkendara sebuah gerakan bersama secara nasional," tutup Fajrin. (One)

Pasang Iklan
Top