• Kamis, 07 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara




TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Federasi Triathlon Indonesia Kutai Kartanegara bersama EkyToyama dan Gass 46Kurir akan menggelar Night Drag Race Ramadhan Cup 2022, yang akan dilaksanakan di Lapangan Parkir Gedung PBSI, Stadion Rondong Demang pada Sabtu 23 April 2022 basok mulai pukul 23.00 wita sampai menjelang waktu sahur.

Bukan sekedar ajang olahraga Lari dan Bersepeda. Kegiatan ini juga membantu dalam promosi wisata di bulan suci Ramadhan yang saat ini kian berkembang di Kutai Kartanegara.

Ketua Panitia Zamil Karim mengatakan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah dalam rangka mengurangi kegiatan negatif dibulan Suci Ramadhan contoh seperti balapan liar kendaraan bermotor dan serta mempererat tali silaturahmi pecinta olahraga.

Zamil mngungkapkan, pihak panitia sudah mengantongi izin dari pihak terkait mulai Polsek Tenggarong, Tim Gakkum Covid-19 dan Dinkes Kukar. Lomba juga difasilitasi oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar dan KONI Kukar.

"Peserta adalah pecinta olah raga sepeda dan lari dengan jumlah peserta terbatas" kata Zamil kepada KutaiRaya.com Jumat (22/4/2022)

Ia menjelaskan untuk pelaksanaannya lomba nanti peserta wajib dalam keadaan sehat serta mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19, melakukan pendaftaran selambat-lambatnya Sabtu, 23 April 2022 Pukul 20.00 Wita, biaya pendaftaran sebesar Rp. 25.000 per kelas, keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat

"Ada tiga kelas yang akan dipertandingkan yaitu Kelas Run, Kelas BMX, dan Kelas Push MTB. Hadiah jutaan rupiah yang akan diberikan bagi pemenang." tutupnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top