• Minggu, 03 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 58, seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Tenggarong bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kelas II A Tenggarong melaksanakan bakti sosial yakni memberikan bantuan paket sembako kepada keluarga tidak mampu yang berada di sekitar lingkungan Lapas Kelas II A Tenggarong, Jum'at (22/4/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin Kepala Lapas Kelas II A Tenggarong Agus Dwirijanto didampingi oleh Hj. Hamdiah Agus Dwirijanto selaku Ketua DWP Lapas Kelas II A Tenggarong.

"Selain sebagai salah satu rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan, aksi sosial ini sebagai wujud kepedulian pegawai terhadap sesama terlebih pada momentum bulan Ramadhan ini," ujar Agus Dwirijanto.

Kegiatan penyerahan paket sembako ini berjumlah 50 paket yang terbagi dalam 3 titik yakni di lingkungan RT. 24 dan RT. 43 kelurahan Loa Ipuh serta pada pondok pesantren yang berada di kelurahan Mangkurawang Tenggarong.

Sementara itu, Hj. Hamdiah Agus Dwirijanto juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas bantuan seluruh pihak sehingga terselenggaranya kegiatan ini.

"Semoga apa yang telah kita laksanakan hari ini mendapatkan nilai ibadah," ujarnya.

Sehari sebelumnya, Kamis (21/4/2022) Lapas Kelas II A Tenggarong melaksanakan Pemasyarakatan Peduli UMKM dengan menyerahkan 1 unit gerobak kepada pelaku usaha kecil yang berada di sekitar Lapas. Penyerahan tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Lapas Kelas II A Tenggarong.

"Saya sangat berterimakasih dengan bantuan ini dan sangat terbantu dengan program ini," ujar Edi usai menerima bantuan tersebut. (One)

Pasang Iklan
Top