• Rabu, 17 Agustus 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Ramadhan adalah bulan mulia yang paling dinanti-nanti umat Islam untuk berlomba-lomba meningkatkan ketakwaan, saling berbagi antar sesama, dan saling menguatkan dalam rangka menggapai ridha Allah SWT.

Pada bulan suci ini, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Samarinda mendapatkan 21 orang Calon Aparatur Sipil Negara (CASN). Pada kesempatan inilah waktu yang tepat menunjukkan solidaritas dan membangkitkan jiwa pelayanan mereka kepada masyarakat luas.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala LPKA Kelas II Samarinda, Mudo Mulyanto melalui Kasi Pengawasan dan Penegakan Disiplin Andhika Abrian saat memimpin Apel Serah Terima Pengawasan.

Andhika Abrian, selaku Kasi Pengawasan dan Penegakan Disiplin diberikan mandat oleh Kepala LPKA untuk mengkoordinir pelaksanaan Bakti LPKA terhadap masyarakat melalui pembagian Takjil, Rabu (20/4/2022).

Sebanyak 21 orang CASN dan Pegawai diturunkan ke jalan untuk membagikan takjil kepada setiap masyarakat yang melintas.

"Jiwa sosial dan melayani akan terus kami tanamkan kepada CASN sebagai generasi pengayom di Kementerian Hukum dan HAM, Khususnya LPKA Kelas II Samarinda, ini merupakan amanat yang diberikan bapak Kepala LPKA," ujar Andhika.

Lebih kurang 70 bingkisan yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor LPKA.

"Kami berharap, CASN ini nantinya dapat mengabdi dan melayani masyarakat khususnya masyarakat binaan dengan sepenuh hati," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top