• Minggu, 03 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - DPD Partai Golkar Kutai Kartanegara menyelenggarakan Buka Puasa bersama, dirangkai dengan Khatam Al Qur'an dan Pengajian Al Hidayah berlangsung di Sekretariat DPD Golkar Kukar, Rabu (20/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPD Golkar Kukar Hasanuddin Mas'ud, Sekretaris DPD Golkar Kukar Ahmad Jaiz, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid serta anggota Fraksi Golkar di DPRD Kukar, Ketua Al Hidayah Kaltim Hj. Syarifah Nur Fadiah, dan Ketua Hidayah Kukar Hj. Noor Aida, penceramah Habib Abdul Kadir Al Hasni, serta pengurus PTK dan kader DPD Golkar Kukar lainnya.

Untuk kegiatan Khataman Al Qur'an ini diikuti 30 orang yang merupakan jamaah pengajian Al Hidayah Kukar yang rutin menggelar pengajian di Sekretariat DPD Golkar Kukar.

Ketua DPD Golkar Kukar Hasanuddin Mas'ud dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan tersebut, dan tak lupa juga dirinya mengucapkan terima kasih kepada undangan, khususnya kepada kader golkar dan organisasi sayap partai yang ikut dalam kegiatan ini.

"Acara kali ini kita mengadakan buka puasa bersama sekaligus bersilaturahim dengan pengurus DPD Golkar Kukar, PTK dan kader Golkar Kukar, kemudian sekaligus dirangkai dengan kegiatan khatam Al Qur'an dan pengajian rutin dan zikir yang dipimpin Ketua Al Hidayah Kaltim," ungkap Hasanuddin Mas'ud.

Politisi yang juga legislator di DPRD Kaltim ini berharap, partai Golkar di Kutai Kartanegara ini dapat berkontribusi, dan dengan kegiatan ini kita ingin para kader tetap solid untuk memenangkan Golkar di Kukar pada Pemilu mendatang.

"Persiapan DPD Golkar Kukar saat ini tentu terus berjalan, dan persiapan kita sangat masif, dan pengurus PTK se Kukar juga kita kondisikan karena memang kemungkinan pada Pemilu 2024 mendatang dilakukan bersamaan dengan Pemilihan Presiden, Kepala Daerah maupun Legislatif," tutur Hamas sapaan akrabnya.

Tentunya lanjut Hasanuddin Mas'ud, pada Pemilu 2024 mendatang DPD Golkar khususnya siap untuk mendukung dan memenangkan Ketua DPP kami Pak Airlangga Hartarto pada Pilpres mendatang.

"Begitu juga Ketua DPD Golkar Kaltim pak H. Rudi Mas'ud kita siap mendukung dan memenangkan pada Pilgub mendatang," tegasnya. (One)

Pasang Iklan
Top