• Jum'at, 01 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - New Honda Genio resmi meluncur di area Astra Motor Main Dealer Kaltim 2 setelah melakukan prosesi regional public launching secara offline dan virtual di atrium Mall City Centrum Samarinda (16/4/2022) lalu berhasil mencuri perhatian para pecinta matic.

Ubahan design yang semakin memperkuat karakter dan penyematan fitur tercanggih tentunya membuat New Genio lebih bergaya dan tampil lebih fresh.

Untuk memberikan pengalaman dan impresi pertama pada para pecinta matic, Astra Motor kaltim 2 menggelar acara community bertajuk "Kopdar Seru Bareng Genio".

Acara digelar di Mall City Centrum dengan mengundang anggota dari club/ komunitas di Samarinda diantaranya Genio Eksis Samarinda, BeAT Borneo Community Samarinda, HBCI Samarinda, HVCS dan Pengurus Ikatan Motor Honda Samarinda.

Fajrin Nur Huda selaku Community Development Astra Motor Kaltim 2 mengatakan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara Main Dealer, Konsumen dan juga Komunitas sehingga dapat menimbulkan image positif dikalangan masyarakat tentang komunitas. Tentunya selama kegiatan berlangsung seluruh peserta wajib mematuhi protokol kesehatan.

"Kegiatan ini dilaksanakan terkhususnya bagi para anggota komunitas tentunya untuk memberikan pengalaman berkendara New Genio yang baru saja kami launching. Hal ini juga disambut baik oleh seluruh anggota komunitas," ungkapnya.

Sebelum kegiatan Buka Puasa Bersama dan Gathering Community, Astra Motor Kaltim 2 dan seluruh anggota komunitas melakukan kegiatan Rolling City dan CSR terlebih dahulu dengan rolling city yang dimulai dari Mall City Centrum – Imam Bonjol – Taman Samarendah – Jl.KS. Tubun – Sirad Salman – CSR Panti Asuhan Ibnu Hanin – Teluk Lerong – Jl. Gajah Mada dan berakhir di Mall City Centrum.

Acara Launching ini berlangsung meriah dengan dibuka dengan Mobil Legend Competition, dilanjutkan Islami Accoustic Competition, Cake Decoration, Live Talkshow NGOPREK, Community Gathering serta Presscon dan Buka Puasa Bersama dengan rekan-rekan jurnalis. Terdapat pula New Honda Genio Special Display yang telah dimodifikasi dan dapat konsumen setia Honda miliki dengan harga normal tanpa biaya tambahan.

New Honda Genio mendapat beberapa penyempurnaan, salah satunya adalah posisi power charger yang sekarang berada di area depan (rak) serta penggunaan pelek ring 12 inch, yang dikawal ban tubeless depan 100/90 dan belakang 110/90.

New Honda Genio type CBS di banderol dengan harga Rp. 19.729.000,- dan untuk type CBS-ISS dengan harga Rp. 20.152.000.
Acara yang digelar ini tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran wabah.

Seperti jaga jarak antar biker pada saat keberangkatan, menggunakan masker, tidak berjabat tangan, tidak membuat kerumunan serta mentaati aturan lalu lintas. (One)

Pasang Iklan
Top