• Rabu, 06 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Almarhum H. Burhanudin)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - DPRD Kabupaten KutaI Kartanegara khususnya Komisi I kembali berduka, salah satu anggotanya lagi dari Fraksi PKS H. Burhanudin tutup usia, di Rumah Sakit AWS Samarinda, Rabu (13/4/2022) sekitar pukul 10.55 wita.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPD PKS Kukar Firnadi Ikhsan mengatakan, almarhum meninggal dunia karena sakit Kanker usus stadium 4.

"Jadi sejak Maret kemarin almarhum sering keluar masuk rumah sakit untuk pemeriksaan dan dirawat dirumah, kemudian pada 5 April lalu baru keluar hasilnya almarhum sakit kanker usus stadium 4," ungkap Firnadi Ikhsan.

Firnadi menuturkan, jenazah almarhum disemayamkan dirumah duka di Desa Sungai Mariam Kecamatan Anggana, dan akan di makamkan di pemakaman keluarga.

"Almarhum bersama PKS sudah dua periode sebagai anggota DPRD Kukar, almarhum juga sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang PKS Kecamatan Anggana," tuturnya.

Firnadi menambahkan, selama ini almarhum sudah berkontribusi dalam membesarkan PKS di Kukar, dan beliau adalah kader yang patuh dan taat dengan instruksi dan arahan partai.

"Di DPRD Kukar selama bergaul juga almarhum ini adalah pribadi yang humanis dan humble, dan di masyarakat juga kami tidak pernah menerima keluhan terkait almarhum, tentu kami sangat kehilangan sosok beliau," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top