• Rabu, 17 Agustus 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Dihari keempat Ramadhan, pengajian Al Hidayah Kukar bersama Al Hidayah Kaltim kembali mengadakan pengajian rutin zikir dan sholawat, kali ini dirangkai dengan pemberian bantuan di dua pondok Pesantren di Tenggarong, Rabu (6/4/2022) sore.

Diawali pemberian bantuan di Ponpes Al Farisyah Hasyim Desa Rapak Lambur, dan terakhir di Ponpes Karya Pembangunan Ribathul Khail sekaligus dilakukan zikir dan sholawat, serta buka puasa bersama dan pemberian bantuan.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri pengurus pengajian Al Hidayah Kukar, Ketua umum pengajian Al Hidayah Kaltim Hj. Syarifah Nurfadiah Hasanudin Mas’ud, Ketua Al Hidayah Kukar Hj Noor Aida, SE juga dihadiri pengurus Ponpes Ribathul Khail seperti Sekretaris Yayasan Akhdar Rivai dan siswa ponpes.

Ketua Al Hidayah Kaltim Hj. Syarifah Nurfadiah mengatakan, di hari keempat Ramadhan kita melaksanakan kembali pengajian kita sekaligus zikir dan sholawat, juga kita ingin berbagi kepada warga pondok pesantren.

"Banyak sekali manfaat dari kegiatan rutin kita, keutamaannya agar selalu dekat dan membiasakan menyebut nama Allah SWT dan Rasulullah SAW. Serta kami ingin berbagi kepada pengurus dan siswa pondok pesantren," ungkapnya.

Ia berharap, semoga kegiatan kita di bulan suci Ramadhan ini bermanfaat dan mendapat berkah dan Ridho dari Allah SWT. (One)

Pasang Iklan
Top