• Selasa, 26 Mei 2020
logo
Pasang Iklan

Sekretaris Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pemerintah Kutai Kartanegara Ridha Darmawan menegaskan, sampai akhir 2015 ini.


Pemerintah Kutai Kartanegara tidak akan melakukan prose mutasi pejabat, meski diakui sejumlah jabatan "lowong" disejumlah SKPD dilingkungan Pemerintah Kutai Kartanegara.


"Sebab sesuai aturan Pj Bupati memang tak bisa melakukan mutasi pejabat." Kata Ridha Darmawan yang merupakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kukar ini.


Ridha menegaskan, untuk jabatan yang kosong disejumlah SKPD, akan diisi oleh pejabat dibawahnya, seperti misalnya disetuai badan/atau dinas kepala dinas tidak ada maka sekretaris yang akan menjabat sebagai Plt (pelaksana tugas).


Alasan lain mengapa tidak dilakukan mutasi juga karena momennya tidaklah tepat, apalagi dalam suasana Pilkada, yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2015 mendatang, sehingga dengan demikian mutasi pejabat tidak akan dilakukan sampai akhir tahun ini.


"Momennya untuk pelaksanaan mutasi pejabat tidaklah tepat untuk saatini, maka tunggu Kukar punya kepala daerah difinitif," katanya. (kr1)

Pasang Iklan Disini
Top