• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



penyerahan bantuan.

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Polres Kutai Kartanegara memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban banjir yang ada di Kabupaten Kutai Timur.

Adapun jenis bantuan berupa kebutuhan pokok sehari-hari Utamanya sembako, kebutuhan bayi dan juga obat-obatan. Bertempat di Mako Polres Kutai Timur, Selasa 22 Maret 2022.

Diketahui sebelumnya pada Senin (21/3/2022) sore Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama melepas rombongan bantuan kemanusiaan bagi korban banjir di Kutai Timur.

Dalam kegiatan di Serahkan oleh AKP Kasat Samapta Polres Kutai Kartanegara Sarikun dan di terima langsung Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko serta di hadiri oleh Plt. Waka Polres Kutai Timur AKP La Ode Prasetyo Fuad, Kabag Log Polres Kutim AKP Totok Pujo, dan 10 Personel dari Polres Kukar.

AKP Kasat Samapta Polres Kukar Sarikun menyampaikan kendaraan yang mengangkut bantuan yaitu Truk Box Sat Samapta Polres Kukar dan Truk Dalmas Samapta Polres Kukar serta di kawal oleh Unit R4 Patwal 905 Sat Lantas Polres Kukar dan Unit R4 Patroli Sat Samapta Kukar.


"Kegiatan penyerahan dan pembongkaran barang bantuan selesai pukul 11.50 Wita, situasi aman dan terkendali."ujarnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top