• Jum'at, 01 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Anggota DPRD Kaltim dari Fraksi Golkar Salehuddin S.Sos, S.Fil, M.AP kini menduduki posisi baru sebagai Wakil Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda).

Hal ini berdasarkan hasil rapat paripurna ke-8 yang digelar Selasa (8/3/2022) lalu, yang salah satunya membahas perubahan pimpinan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

Saat dikonfirmasi, Salehuddin yang juga merupakan anggota DPRD Kaltim dari Dapil IV Kukar ini mengatakan, dengan jabatan baru ini dirinya siap untuk meneruskan tugas dan fungsi Bapemperda DPRD Kaltim sebelumnya, kita ingin kedepannya kerja-kerja Pansus maupun Bapemperda ini bisa lebih maksimal.

"Saat ini ada 4 Pansus yang masih berjalan, seperti Pansus P4GN, Ketenagalistrikan dan lainnya, dan targetnya kita bisa memaksimalkan pada dua bulan terakhir ini," ungkap Saleh sapaan akrabnya, Selasa (15/3/2022).

Saleh mengaku, untuk tantangan di Bapemperda DPRD Kaltim ini sangat banyak, termasuk bagaimana menyelesaikan Propemperda yang sudah di sahkan tahun lalu.

"Targetnya tahun ini bisa semua terselesaikan, jika ini bisa semua maka ini sebuah prestasi DPRD Kaltim secara umum karena selama ini capaian pembentukan Perda ini dibawah 70 persen, kita ingin 100 persen," harap politisi Golkar tersebut.

Ia menambahkan, meskipun saat ini dirinya menjabat sebagai Wakil Ketua Bapemperda, untuk di Komisi dirinya tetap berada di Komisi IV sebagai anggota. (One)

Pasang Iklan
Top