• Minggu, 03 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara




TENGGARONG, (KutaiRaya.com)- Sejumlah fasilitas olahraga yang selama ini tak terurus, kini telah dibenahi dan ditata oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kutai Kartanegara.

Sebelumnya telah dilakukan pembenahan fasilitas Valedrom Tenggarong Seberang, kemudian Kolam Renang Putri Junjan Buyah, dan berlanjut pada pembenahan dan pembersihan rumput di Stadion Rondong Demang Tenggarong.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Plt Fida Hurasani mengatakan pembenahan aset aset daerah dilakukan agar bisa digunakan dengan baik.

Seperti pembenahan arena Equestrian di Komplek GOR Aji Imbut selama seminggu, yang kondisi sudah bertahun-tahun tidak digunakan bahkan sejumlah aset-aset didalamnya banyak yang hilang. Rencananya bakal difungsikan untuk lapangan Futsal. Dan insyaallah dalam waktu dekat ini akan selesai walaupun hasilnya tidak sempurna nanti.

"Selain itu juga kami juga sedang melakukan pembersihan kursi penonton Stadion Rondong Demang yang juga melibatkan rekan-rekan Satpol PP. Kegiatan ini sudah dilakukan sejak dua hari yang lalu," kata Fida Hurasani, KutaiRaya.com Jum'at (11/3/2022).

Ia mengungkapkan targetnya sebelum mengakhiri masa pelaksana tugas di Dispora bisa tercapai, "mau rampung gak rampung yang jelas saya punya target sebelum selesai tugas saya di 28 Maret nanti beberapa aset bisa berfungsi daripada sebelumnya." ucap Afe sapaan Fida Hurasani.

"Harapannya kedepan pejabat definitif nanti bisa melanjutkan, jaga kekompakan bagaimanapun aset Dispora harus diakui Dispora dan dirawat, jangan dibiarkan." pungkasnya. (*dri/adv)

Pasang Iklan
Top