• Rabu, 17 Agustus 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua IIPG Kukar Hj. Syarifah Nur Fadiah, didampingi Sekretaris IIPG Rahmawati saat membagikan nasi kotak kepada jamaah Masjid As Salam Tenggarong)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) Kabupaten Kutai Kartanegara kembali mengadakan Jum'at Berkah merajut Silaturahmi, kali ini dilaksanakan di Masjid As Salam, Jalan Patin Tenggarong, Jum'at (11/3/2022)

Dengan membagikan nasi kotak kepada jamaah Masjid As Salam usai melaksanakan sholat Jumat, dipimpin langsung Ketua IIPG Kukar Hj. Syarifah Nur Fadiah, didampingi Sekretaris IIPG Rahmawati dan pengurus IIPG Kukar lainnya.

Ketua IIPG Kukar Hj. Syarifah Nur Fadiah mengatakan, kami ingin mengambil berkah dari kegiatan Jum'at berkah ini karena Allah SWT dan Rasulullah SAW, mengingat hari Jumat ini juga sebagai hari besar bagi umat Islam.

"Kegiatan Jum'at berkah kali ini kita bagikan nasi kotak kepada jamaah usai melaksanakan sholat Jumat, karena kaum Muslimin yang sholat Jumat itu doanya saja makbul, apalagi mendengarkan khutbahnya saja kita mendapatkan berkah, untuk itu kita ingin mengambil berkah dari kegiatan ini," ungkapnya.

Ia menambahkan, karena ini kegiatan yang dilaksanakan IIPG Kukar pastinya kegiatan Jum'at berkah ini dilaksanakan di wilayah Kukar dan dilaksanakan setiap sebulan sekali.

"Harapannya juga kepada pengurus IIPG Kukar kedepannya dimudahkan kegiatannya dan bisa menjadi kader Golkar yang bertanggung jawab dan amanah untuk negaranya dan untuk rakyatnya, serta bermanfaat untuk keluarganya dan orang banyak serta berkah dunia akhirat," harapnya. (One)

Pasang Iklan
Top