• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Agar selalu menarik minat dari para pecinta produk sepeda motor, Astra Motor Kaltim 2 kembali mengadakan program menarik khusus produk sepeda motor Honda.

Dengan tema bertajuk Super March. Sesuai dengan tema bulan ini Super, yakni konsumen dapat membeli sepeda motor Honda cukup dengan down payment (DP) yang terjangkau selama periode Maret 2022.

Varian sepeda motor Honda yang ditawarkan meliputi All New Honda Vario 160 untuk DP mulai dari Rp 3 jutaan, lalu ada Honda Scoopy dan Honda BeAT series yang bisa didapatkan cukup dengan DP mulai Rp 2 jutaan.

"Setiap pembelian sepeda motor Honda yang ditawarkan bulan ini, tentunya untuk memfasilitasi konsumen untuk segera memiliki sepeda motor Honda impian mereka dengan harga yang terjangkau," ungkap Manager Marketing Astra Motor Kaltim 2, Yehezkiel Felix.

Tidak hanya harga DP murah serta potongan harga, namun di bulan Maret ini Astra Motor Kaltim 2 juga memberikan hadiah menarik bagi yang mengikuti Instagram @Hondaetamkaltim, kuis-kuis interaktif berhadiah akan ditayangkan di feed, hadiahnya pun beragam.

Jadi jangan sampai kamu melewatkan promo serta hadiah-hadiah menarik yang sudah Honda siapkan.

Pilih sepeda motor? Ya Honda!
Motor Honda Pilihanku. (One)

Pasang Iklan
Top