• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji)


SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Dalam agenda Musyawarah Wilayah ke-VIII Pemuda Pancasila Kalimantan Timur yang berlangsung di Ballroom Hotel Senyiur, Samarinda secara aklamasi memilih HM Said Amin SH kembali memimpin MPW Pemuda Pancasila Kaltim periode 2022-2027.

Pada kesempatan tersebut Ketua terpilih periode 2022-2027 juga menunjuk Awang Yacoub Luthman sebagai Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Kaltim menggantikan Aidil Fitri.

Tentu banyak harapan pada kepengurusan baru MPW Pemuda Pancasila Kaltim kedepan, salah satunya dari Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji.

Seno Aji yang juga hadir pada malam penutupan Muswil ke-VIII Pemuda Pancasila Kaltim mengatakan, pengurus yang baru dilantik ini juga Ketua Umum Pemuda Pancasila juga sudah memberikan mandat kepada Ketua Harian dan telah disampaikan kepada pengurus MPW Pemuda Pancasila Kaltim yang baru.

"Harapan saya sama seperti harapan Ketua UMUM MPN Pemuda Pancasila, bahwa organisasi Pemuda Pancasila (PP) harus berubah, organisasi yang dulu mempunyai stigma sebagai organisasi preman kita ingin PP menjadi organisasi masyarakat yang bisa diterima oleh oleh masyarakat luas," ungkap Seno Aji.

Politisi Gerindra ini menambahkan, diterimanya PP ditengah masyarakat sudah terjadi di Kaltim, karena dalam suasana Pandemi, PP Kaltim selalu terdepan untuk membagikan bantuan kepada masyarakat terdampak seperti sembako dan lainnya.

"Kita harapkan kedepannya dengan pengurus baru ini PP Kaltim akan lebih baik lagi dan lebih terorganisir dan lebih diterima oleh masyarakat luas," harapnya. (One)

Pasang Iklan
Top