• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com)- Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor dan Wagub H Hadi Mulyadi ikut menyaksikan pelepasan Purna Bakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Samarinda HM Manshur yang dilakukan oleh Ketua Mahkamah Agung (MA) RI Prof Dr HM Syarifuddin secara virtual.

Gubernur Isran dan Wagub Hadi hadir dengan setelan jas yang sama, Kamis 24 Februari 2022.

Gubernur Isran mengucapkan selamat atas purna bakti HM Manshur. Isran berpesan, purna bakti bukan berarti berhenti mengabdi, tapi terus melanjutkan perjuangan mengabdi langsung ke masyarakat.

"Selamat kepada HM Manshur telah masuk Purna Bakti diakhir puncak karir di PTA Samarinda. Semoga, apa yang dikerjakan selama ini menjadi amal jariah," ucap Isran Noor.

Menurut Isran, selama memimpin PTA Samarinda, M Manshur selalu komunikatif dan berkoordinasi dengan Pemprov Kaltim, baik gubernur maupun wagub.

Selanjutnya, siapa saja pengganti HM Manshur dapat melanjutkan tugas dan program yang sudah dibangun selama ini di lingkungan PTA Samarinda.

"Sukses Pak Manshur bersama ibu, semoga selalu sehat," ucap Isran.

Hadir Wakil Ketua PTA Samarinda H Helminizami mewakili Ketua MA RI menanggalkan kalung emas sebagai tanda pelepasan Purna Bakti HM Manshur di PTA Samarinda, di Pendopo Odah Etam.

Tampak juga hadir Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim Sutoyo. (hms)

Pasang Iklan
Top