• Rabu, 17 Agustus 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Samarinda menerima bantuan berupa dana dari Laznas BSM Umat yang disalurkan ke LPKA melalui Bank Syariah Indonesia KC Kutai Kartanegara, Senin (21/2/2022) kemarin.
 
Dana tersebut sebesar Rp 20.000.000,- diserahkan oleh Gina Rosana selaku Branch Manager BSI Kantor Cabang Kutai Kartanegara yang diterima langsung oleh Kepala LPKA Kelas II Samarinda, Mudo Mulyanto didampingi Kepala Urusan Keuangan dan Perlengkapan, Imam Muhidin.

Adapun dana tersebut yang diberikan bertujuan untuk renovasi dan pemenuhan perlengkapan Musholla At-Taubah LPKA.
 
"Dengan dana yang kami salurkan ini semoga dapat membantu meningkatkan program pembinaan yang ada di LPKA Kelas II Samarinda," ujar Gina.
 
Sementara itu, Kepala LPKA Kelas II Samarinda Mudo Mulyanto dalam pertemuan ini juga tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak BSI atas dana yang telah diberikan.

"Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada BSI yang telah perduli terhadap pembinaan Anak Berhadapan dengan Hukum, dengan ini kami dapat melakukan renovasi dan memenuhi perlangkapan bagi Musholla LPKA sebagai sarana pembinaan rohani mereka," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top