• Rabu, 06 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Wakil Ketua DPRD Kaltim Ir. Seno Aji)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Anggota Komisi I DPRD Kukar Jumarin Thripada tutup usia, Minggu (13/2/2022) malam pukul 22.10 WITA.

Wakil Ketua DPRD Kaltim dari Fraksi Gerindra Ir. Seno Aji tak lupa menyampaikan doa dan belasungkawa untuk almarhum dan keluarga.

"DPD partai Gerindra Kaltim merasa sangat kehilangan akan kepergian beliau dan kami mendoakan agar almarhum husnul khotimah serta dimudahkan jalannya," ungkap Seno Aji, Senin (14/2/2022).

Legislator Karang Paci dari Dapil Kukar ini mengatakan, almarhum Jumarin Thripada adalah salah satu kader terbaik yang dimiliki partai Gerindra yang telah dua periode duduk sebagai anggota DPRD Kukar dan telah banyak berbuat untuk masyarakat pesisir.

"Selain sebagai sekretaris DPC Gerindra Kukar, almarhum juga menjabat sebagai ketua SATRIA, salah satu organisasi underbow partai gerindra yang bergerak di kegiatan sosial," terangnya.

Ia menambahkan, perjuangan membangun Dapil adalah salah satu hasil yang selama ini dilakukan almarhum, baik dari segi infrastruktur pedesaan maupun peningkatan ekonomi kerakyatan.

"Kami berharap hal ini dapat diteruskan oleh pengganti almarhum kelak," harapnya. (One)

Pasang Iklan
Top