• Jum'at, 01 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Abdul Rasyid Ketua DPRD Kukar

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Ketua DPRD Kutai Kartanegara Abdul Rasyid turut menghadiri kegiatan Muyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Loa Ipuh tahun 2023, yang dilaksanakan di Kantor Lurah Loa Ipuh, Sabtu (12/2/2022).

Abdul Rasyid mengatakan, bahwa melalui kegiatan Musrenbang tahun 2023 Kelurahan Loa Ipuh bisa merencanakan pembangunan sesuai dengan aspirasi masyarakat.

"Memang Kelurahan Loa Ipuh ini perlu membutuhkan perhatian yang sangat khusus. Karena dari luas wilayah yang sangat luas dan ditambah dengan jumlah penduduknya yang cukup besar yaitu 25 ribu jiwa." kata Abdul Rasyid kepada KutaiRaya.com usai menghadiri Musrenbang Kelurahan Loa Ipuh.

Ia mengungkapkan dengan banyaknya jumlah penduduk perlu koordinasi yang intens dengan SKPD tetkait dan tanggung jawab bagaimana untuk mengatur pembangunan.

"Harapan kami dengan perencanaan ini bisa menyentuh kebutuhan masyarakat yang ada di Kelurahan Loa Ipuh ini."ujarnya.

Rasyid menyebut ada banyak usulan dari masyarakat terkait dengan infrastruktur.

"Banyak warga masyarakat berlomba-lomba membangun rumah, tapi infrastruktur drainase tidak diperhatikan. Saya minta ini juga diperhatikan oleh pihak kelurahan bagaimana penataan-penataan disamping infrastruktur juga harus diimbangi dengan penataan drainasenya."katanya.

"Saya berpesan kepada pihak Kelurahan Loa Ipuh apa yang telah diusulkan tepat sasaran sesuai kebutuhan masyarakat." tutupnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top