• Jum'at, 19 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara




TENGGARONG,(KutaiRaya.com)- Menyikapi meningkatnya kasus Covid-19 di Kukar, Pemerintah Kukar mengambil langkah dengan melakukan percepatan vaksinasi, selain itu, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yakni dengan menunda seluruh agenda kegiatan yang mengumpulkan orang banyak.

"Seperti ekspo di Kecamatan Anggana dan Kecamatan Muara Jawa kita arahkan untuk ditunda, karena memang rencananya acaranya besar dan ada artis, jadi dipending dulu kegiatannya"katanya.

"Lihat dulu perkembangannya, karena Kukar saat ini masuk di zona merah." tambahnya.

Disisi lain Edi Damansyah juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kukar dan semua jajaran yang berada didalam gugus tugas penanganan covid-19 yang membantu percepatan vaksinasi khususnya vaksin anak dan lansia.


"Kami berupaya dan bekerja keras dalam penanganan covid-19. kami himbau kepada seluruh masyarakat untuk tetapi patuhi prokes," katanya.

Untuk ketahui bahw kasus Covid-19 di Kabupaten Kutai Kartanegara meningkat. Per 10 Februari 2022, kasus positif Covid-19 naik 22 kasus, sembuh 7 orang, menjalani isolasi mandiri sebanyak 15 orang. (*dri)

Pasang Iklan
Top