• Rabu, 17 Agustus 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kukar mulai aktif dengan melaksanakan Jum'at Berkah perdana di Masjid Agung Sultan Sulaiman, Jum'at (11/2/2022).

Dengan membagikan sekitar 100 nasi kotak kepada jamaah Masjid Agung Sultan Sulaiman yang melaksanakan sholat Jumat, dipimpin Wakil Ketua Bidang Bappilu DPD Golkar Kukar Abdul Rahman,SAg, didampingi Ketua AMPG Kukar Andi HM, Wakil Bendahara AS Robiatul Hidayat dan Sekretaris IIPG Rahmawati.

Wakil Ketua Bidang Bapilu DPD Golkar Kukar Abdul Rahman mengatakan, kegiatan Jum'at Berkah ini perdana dilaksanakan setelah sebelumnya IIPG Kukar sempat vakum.

"Kegiatan Jumat berkah ini perdana dilaksanakan di Masjid Agung Sultan Sulaiman, kedepannya rumah ibadah lainnya di Kecamatan lain akan kita datangi juga, termasuk para penyapu jalanan, dan orang jualan kita bantu untuk meringankan makan siang bagi mereka, agar semua bisa merasakan Golkar Kukar ada ditengah-tengah masyarakat," ungkap Rahman sapaan akrabnya.

Ia mengaku, kegiatan ini dilaksanakan IIPG Kukar untuk ke masyarakat, dan dalam hal ini sebenarnya kita ingin selain bersilaturahmi mengenalkan bahwa Golkar Kukar bukan hanya partai konvensional, tetapi partai juga pro dan peduli kepada masyarakat, bukan hanya teori tetapi kita praktekkan di lapangan.

Maka lanjutnya, semua lini di kepengurusan Golkar Kukar kita aktifkan, jika sebelumnya IIPG belum aktif sekarang kembali kita aktifkan berbarengan dengan pengajian dari pengurus Golkar, seperti Al Hidayah, HWK dan KPPG jadi semua bahu membahu.

"Termasuk saya sebagai Bapilu juga turun tangan untuk memberikan semangat kepada ibu-ibu yang tergabung dalam IIPG Kukar sekaligus dalam rangka pemenangan partai Golkar, agar masyarakat dapat menerima kami dengan terbuka, dan kami ingin bisa peduli dan berbaur dengan masyarakat, dan kami pastikan kami juga hadir ditengah-tengah masyarakat," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top