• Rabu, 06 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Anggota DPRD Kaltim Akhmed Reza Fachlevi)


SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Minggu 6 Februari 2022 ini Partai Gerindra berulang tahun yang ke-14 pada Minggu 6 Februari 2022. Perayaan HUT ke-14 ini akan dirayakan secara berbeda dan sederhana lantaran Indonesia masih dilanda pandemi Corona.

Di HUT Gerindra tahun ini tentunya banyak harapan dari para kadernya, salah satunya dari anggota DPRD Kaltim Dapil Kukar Akhmed Reza Fachlevi.

Reza sapaan akrabnya mengatakan, ulang tahun Gerindra dilakukan sederhana, karena Indonesia sedang mengalami lonjakan Covid-19 gelombang ketiga varian Omicron. Meski demikian, kita semua tidak surut semangat dalam menyambut ulang tahun partai.

"Partai ini sudah menjadi rumah istimewa bagi saya dalam berpolitik, hingga mendapat kepercayaan menjadi anggota DPRD Kaltim dari daerah pemilihan Kutai Kartanegara," ungkap Reza.

Di tengah hari jadi ini lanjutnya, saatnya kita menguatkan barisan, soliditas, dan semangat juang demi mewujudkan cita-cita besar Gerindra.

"Kami terus bersemangat mewujudkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dan Gerindra menang pada Pemilu 2024 nanti," tegasnya.

Ia mengaku, bahwa kini Gerindra telah menjadi partai modern serta digandrungi kaum milenial. Pendidikan politik terus dilakukan sehingga kaderisasi berjalan.

"Dengan cara ini, Gerindra semakin disukai dan senada dengan kehendak rakyat.
Selamat ulang tahun partaiku, partai kita semua, partainya rakyat Indonesia," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top