• Jum'at, 01 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Vaksinasi yang diikuti para ASN dan Non ASN dilingkungan Pemkab Kukar.

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Dinas Kesehatan Kutai Kartanegara menggelar Vaksinasi Covid-19 jenis Pfizer untuk dosis 1, 2 dan 3 (Booster) bagi ASN dan Non ASN di Pemkab Kukar pada tanggal 3 - Jum'at 4 Februari 2022 dimulai pukul 08.00 - 13.00 Wita di Ruang Serbaguna Kutai Kartanegara.

Persyaratan untuk Vaksinasi dosis 3 (Booster) sebagai berikut berusia 18 tahun ke atas, sudah mendapatkan vaksinasi primer dosis 1 dan 2 Sinovac atau Astra Zeneca minimal 6 bulan yang lalu, dan menunjukkan aplikasi PeduliLindungi atau membawa kartu vaksin dosis 2, membawa photocopy KTP atau KK.

Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Dinkes Kukar Supriyadi mengatakan vaksin Booster ini sudah disiapkan untuk hari ini dan besok pada tanggal 3-4 Februari. Sasaran utama adalah ASN dan Non ASN yang di Sekretariat. Tapi tidak menutup kemungkinan OPD disekitar, ataupun masyarakat itu bisa divaksin.

"Hari ini kami persiapkan 600 dosis phizer untuk booster dosis ketiga. Jadi kalau hari ini tercapai 600, besok sisanya sekitar 300 dosis." kata Supriyadi kepada media Kamis (3/2/2022).

Supriyadi mengungkapkan vaksinasi ini dilaksanakan di Pemkab Kukar untuk mendekatkan pelayanan agar ASN lebih gampang dan fleksibel, dan sasaran booster cepat selesai.

"Kita sediakan 950 dosis vaksin jenis Pfrizer yang dilaksanakan diruang serbaguna kantor Bupati Kukar. Dan minggu depan akan adakan kembali vaksinasi booster bagi OPD dilingkungan Pemkab Kukar." terangnya.

Ia menyebut vaksin booster ini sudah yang ketiga kalinya, berikutnya untuk masyarakat umum akan digelar di Gor, Terminal, Pasar. Kemudian untuk ketersediaan vaksin sangat cukup. Saat ini Phizer ada 20rb dosis, dan AstraZeneca 50rb dosis. (*dri)

Pasang Iklan
Top