• Rabu, 17 Agustus 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Menyemarakkan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh setiap tanggal 9 Februari, tahun 2022 ini Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kukar bekerjasama dengan Polres Kukar menggelar dua event, yakni Lomba Karya Foto dengan tema "Peran Polri Di Masa Pandemi Covid-19" dan Eksebisi Sepak Bola.

Untuk Lomba Karya Foto menjadi agenda terdekat yang bakal dilaksanakan pada awal Februari ini. Pendaftaran dan penerimaan karya foto dari kategori umum, profesional, dan jurnalis/media mulai dibuka mulai Selasa (1/2/2022) dan dikirimkan ke email lombafotohpn2022@gmail.com.

Ketua PWI Kukar Desman Minang Endianto berharap, masyarakat umum, para fotografer profesional, maupun kalangan jurnalis untuk tidak melewatkan kesempatan untuk berpartisipasi pada lomba ini.

Tak lupa Desman juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama beserta jajaran yang turut menyemarakkan peringatan HPN 2022 dengan mensuport pelaksanaan kegiatan lomba-lomba ini.

"Kita sangat mengapresiasi atas peran Kapolres Kukar dan jajaran atas kerjasama menyemarakan HPN tahun ini di Kukar," ucapnya.

Tentunya lanjut Desman, karya foto yang dikumpulkan oleh panitia nantinya mengandung banyak makna dan arti sesuai dengan tema lomba ini.

"Mengingat waktu yang terbatas, jadi mari masyarakat, fotografer profesional, dan kalangan jurnalis buruan mendaftar," ujar Desman.

Terpisah, Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama mengucapkan terimakasih kepada Ketua PWI Kukar yang turut berkontribusi mendukung dan bekerjasama dalam kelancaran kegiatan menyambut HPN 2022.

Berkaitan dengan tema lomba karya foto yakni "Peran Polri Di Masa Pandemi Covid-19", Arwin juga memohon dukungan kerjasama kritik, masukan dan saran dalam rangka pelaksanaan tugas Polri khususnya Polres Kukar untuk menjadi lebih baik lagi. Dia menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kukar yang hingga saat ini sudah berperan aktif dalam membantu tugas-tugas kepolisian.

"Untuk itu, terkait dengan lomba karya foto ini, kami mohon partisipasi dan dukungan masyarakat untuk bisa ikut dalam lomba foto yang nantinya ada hadiah menarik yang disediakan dari kami maupun PWI Kukar," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top