• Jum'at, 20 Mei 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Tenggarong Seberang siap menggelar Open Turnamen Bola Voli 2022.

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Awal Februari 2022 mendatang di Kecamatan Tenggarong Seberang akan digelar Merah Putih Cup Open Turnament 2022 Bola Voli dan Futsal, sebagai rangkaian untuk memeriahkan kegiatan Festival Jaranan se Kukar yang dilaksanakan oleh Pemkab Kukar, pada 5 Februari hingga 19 Februari 2022, di Desa Manunggal Jaya Tenggarong Seberang.

Ketua Panitia Pelaksana Open Turnamen Bola Voly Didik Diely mengatakan, pelaksananan turnamen bola voly putra/putri ini akan dilangsungkan di Lapangan Bola Voli Buser Desa Manunggal Jaya Tenggarong Seberang.

"Untuk pendaftaran dibuka sampai 4 Februari 2022 mendatang, dan pelaksanaan pertandingan dimulai 6 Februari. Untuk biaya pendaftaran sebesar Rp300 ribu." Katanya.

Didik Diely open turnamen voli direncanakan akan diikuti sebanyak 32 tim putra dan 32 tim putri, baik dari Kukar, , Samarinda dan Kutim.

"Sampai saat ini sudah banyak yang daftar bahkan untuk yang putra sudah penuh kuotanya sedangkan yang putri baru 21 tim yang mendaftar." kata Didik saat di konfirmasi Jum'at (28/1/2022).

Ia menyebutkan untuk hadiah bagi para pemenang, panitia telah menyiapkan dengan nilai jutaan rupiah dan mendapatkan tropi dan sertifikat.

"Harapannya dengan adanya turnamen voli ini dapat meningkatkan prestasi atlit di kancah daerah sampai di tingkat nasional." ucapnya.

Didik menambahkan turnamen voli ini merupakan salah satu rangkaian dari acara Ekspo Merah Putih. Dalam acara tersebut juga akan digelar Pameran yang di ikuti oleh Pemerintahan Desa Se-Kecamatan Tenggarong Sebrang, Festival Jaranan Se-kukar, Turnamen Futsal Malam, Bazar Rakyat, Atraksi Kebudayaan, seperti Tari. (*dri)

Pasang Iklan
Top