• Jum'at, 01 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah saat menyerahkan penghargaan kepada Kepala Dinas Kominfo Kukar Dafip Haryanto pada Apel Gabungan KORPRI di lapangan upacara Kantor Bupati Kukar)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Prestasi membanggakan diraih Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kutai Kartanegara karena berhasil meraih 2 penghargaan atas prestasi di tahun 2021 dari Pemerintah Provinsi Kaltim.

Penghargaan yang diraih adalah Juara II bidang E- Goverment Kabupaten / Kota se Kaltim dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan dan Juara II Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Daerah (SAKIP) dari Pemerintah Kabupaten Kukar.

Kedua penghargaan tersebut diserahkan oleh Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah kepada Kepala Dinas Kominfo Kukar Dafip Haryanto pada Apel Gabungan KORPRI di lapangan upacara Kantor Bupati Kukar, Senin(17/1/2022) lalu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kukar Edi Damansyah berharap penganugerahan penghargaan ini dapat memacu OPD dilingkungan Pemkab Kukar untuk mempertahankan dan mengembangkan prestasi dan bekerja lebih baik lagi di tahun 2022 ini.

"Saya juga menekankan kepada seluruh OPD agar terus menerus meningkatkan kinerjanya agar nantinya bisa meraih nilai terbaik. Jangan sampai prestasi yang sudah baik ini menurun, itu tidak kami harapkan. Hal yang terpenting, pelayanan publik harus terus ditingkatkan," ungkap Bupati Kukar.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Kukar Dafip Haryanto tak lupa mengucapkan terimakasih khususnya kepada jajarannya, karena atas kinerjanya yang sangat baik Diskominfo Kukar dapat meraih penghargaan ini.

"Dengan penghargaan ini tentu kami akan semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat dan kedepan kami akan membuat terobosan baru lagi untuk pelayanan kepada masyarakat," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top