• Jum'at, 01 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Dandim 0906 Kukar Letkol INF Charles Alling mendapat amanah jabatan baru sebagai Wakil Komandan Satuan (Wadansat) 81/ Anti Teror Kopassus sejak akhir tahun lalu.

Sebelum pindah tugas, Komandan yang dikenal dekat dengan awak media ini menyempatkan untuk bersilaturahmi sekaligus berpamitan kepada awak media yang bertugas di Kukar, pada acara Media Gathering Kodim 0906 Kukar, yang dilaksanakan di Aula Darmawangsa Makodim Kukar, Jumat (7/1/2022) siang.

Letkol INF Charles Alling dalam kesempatan ini mengatakan, saat ini tiba dirinya harus berpamitan dengan rekan-rekan media. saya mengabdi di Kodim 0906 Kukar waktunya cukup lumayan yakni 2 tahun 7 bulan, kalau dihitung jabatan Dandim inj memang relatif.

"Yang saya rasakan selama ini kedekatan dan interaksi saya dengan rekan-rekan media sangat luar biasa, dan sangat terbantu selama saya menjabat sebagai Dandim. Dan ini harus menjadi suatu referensi buat rekan-rekan media termasuk Kodim bagaimana telah menjalin komunikasi yang baik," ungkap Charles Alling.

Ia mengaku, saat ini media informasi menjadi suatu platform yang harus menjadi tumpuan bagi setiap institusi ataupun yang bersifat perorangan, karena bagaimanapun juga dalam bidang apapun kita memiliki kewajiban untuk berkomunikasi dan media, hal ini menjadi bagian yang tidak pernah terpisahkan dengan hal-hal yang telah dilakukan Kodim Kukar.

"Kesan pertama ketika saya masuk di Kabupaten Kukar hubungan yang hangat dengan media itu menjadi hal yang tak terpisahkan, mulai dari awal rekan-rekan selalu pro aktif berkomunikasi dengan kami dan meliput kegiatan Kodim Kukar," tuturnya.

Tak lupa, Charles Alling mengungkapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan media karena hubungan yang terjalin selama ini sangat luar biasa.

"Dan ini akan menjadi hal yang sangat baik bagi saya melanjutkan pengabdian di tempat yang baru, " tutupnya.

Disela-sela kegiatan, Letkol Inf Charles Alling juga memberikan cinderamata kepada awak media berupa buku yang ia tulis, yang berjudul "Pelangi Dikota Raja". (One)

Pasang Iklan
Top