• Kamis, 07 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Bupati Kukar Edi Damansyah)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Pertanian dalam arti luas, peningkatan SDM, UMKM dan peningkatan nfrastruktur pembangunan masih menjadi fokus prioritas Pemkab Kukar di tahun 2022.

Hal ini diungkapkan Bupati Kukar Edi Damansyah kepada awak media, Rabu (5/1/2021) kemarin.

"Tahun 2022 ini kita terus menjalankan pembangunan sesuai RPJMD Kukar yang sudah ditetapkan dalam peraturan daerah nomor 6 tahun 2021, prioritas kita pertanian dalam arti luas, peningkatan SDM, UMKM dan infrastruktur, " ungkap Edi Damansyah.

Ia juga mengaku, permasalahan yang belum selesai di tahun lalu akan menjadi prioritas, salah satunya ketersediaan listrik di Desa Bendang Raya Kecamatan Tenggarong. Tahun ini masalah listrik tersebut sudah masuk perencanaan.

"Desa Bendang Raya juga sudah masuk perencanaan terkait ketersediaan listrik, semoga tahun ini bisa terealisasi, begitu juga daerah lainnya, " tuturnya.

Kemudian lanjutnya, untuk pembangunan di Tenggarong juga akan dilakukan tahun ini seperti pasar modern, dan banyak hal di Tenggarong yang kita persiapkan.

"Tapi memang harus bertahap karena kita tidak bisa membalikkan telapak tangan, begitu juga dengan pembangunan Kecamatan lainnya di Kukar kita juga prioritaskan sesuai RPJMD kita, " tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top