• Minggu, 03 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara




TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Warga Kecamatan Loa Janan Kukar digegerkan penemuan Mayat pria paruh baya RR (46) gantung diri di salah satu kawasan hutan, yang berada tidak jauh dari rumahnya, Rabu (5/1/2022) pagi sekitar pukul 06.30 WITA.

Kapolsek Loa Janan, Iptu Aksaruddin Adam menjelaskan, bahwa awalnya pihak keluarga korban curiga korban tidak pulang ke rumah sejak sehari sebelum ditemukan tergantung di sebuah pohon karet. Dengan mata tertutup kain putih.

"Kami pastikan jika tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun berdasarkan pengakuan keluarga korban, beberapa waktu terakhir korban memang terlihat depresi. Bahkan harus beristirahat sementara, dari pekerjaannya. Untuk fokus pemulihan. Karena sudah sebulan ini dia kurang sehat," jelasnya.

Ia mengatakan, korban merupakan karyawan salah satu perusahaan, dan diakui pihak keluarga tidak memiliki permasalahan pribadi, dengan pihak siapapun.

"Korban terkenal baik dengan siapapun, " tuturnya.

Ia menambahkan, setelah korban ditemukan langsung dievakuasi kerumah duka. Pihak keluarga pun memastikan dan meminta untuk tidak dilakukan autopsi ataupun visum terhadap jasad korban.

"Pihak keluarga membuat surat pernyataan penolakan autopsi ataupun visum. Mayatnya langsung diurus dengan keluarganya di rumah duka dan langsung dimakamkan," tutupnya. (One) (One)

Pasang Iklan
Top