• Jum'at, 01 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Kepala Bidang Pembinaan SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kukar Harjerin, S.Pd., M.Si


TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kutai Kartanegara lakukan koordinasi dengan satgas covid-19 untuk memastikan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Kukar berjalan dengan lancar.

Kepala Bidang Pembinaan SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kukar Harjerin, S.Pd., M.Si mengatakan, berkaitan dengan SMP saat ini hampir setiap Kecamatan melaksanakan PTMT dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

"Selain kami yang turun kelapangan untuk memonitoring, kita percayakan dengan Unit Pelaksana Teknis Latihan Kerja (UPTLK) yang selelu berkoordinasi dengan satgas covid 19 berada di masing-masing kecamatan""kata Harjerin saat diwawancara Jumat (19/11/2021).

Harjerin menyampaikan untuk kegiatan PTMT yang telah dilaksanakan selama 3 pekan ini tidak ada kendala dan berjalan lancar, tentunya dengan menaati prokes ketat.

Ia mengatakan Disdik selalu memantau perkembangan terkait penyelenggaraan PTMT saat ini, apa lagi sudah menjelang akhir tahun 2021, pihak sekolah juga mempersiapkan untk penyelenggaraan semester.

"Harapan kita semua, awal semester tahun 2022 keadaan bisa normal dan bisa kita tingkatkan menjadi 100 persen PTM,"pungkas Harjerin. (*dri/adv)

Pasang Iklan
Top