• Jum'at, 01 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid, Ketua PB HMI bersama pengurus HMI Cabang Kukar yang baru dilantik)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara sudah seharusnya memberikan penghargaan kepada Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kukar karena sudah banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan dan bagi pemerintah Kutai Kartanegara.

Hal ini diungkapkan Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid yang juga mantan Kader HMI Kukar, saat menghadiri pelantikan Pengurus HMI Cabang Kutai Kartanegara periode 2021-2022 berlangsung di aula pendopo Wakil Bupati Kukar, Sabtu (30/10/2021) malam.

Bahkan lanjutnya, pejabat-pejabat yang ada di Kukar seperti Kepala Dinas sebagiannya adalah dari Kader HMI, bukan itu saja tetapi juga Ketua Partai di Kukar sebagian juga dari kader HMI.

"Semua ini tidak terlepas dari peran HMI Kukar yang telah membimbing, membina dan mengkader kita sampai saat ini, dan telah banyak memberikan kontribusi terhadap pembangunan dan pemerintah Kutai Kartanegara," ungkap Politisi Golkar tersebut.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Kukar dari Dapil Tenggarong tersebut juga menceritakan dirinya 16 tahun yang lalu mengikuti Latihan kader (LK) I atau Basic Traning HMI Kukar.

"Saya ingat 16 tahun yang lalu saya mengikuti Latihan kader I (Basic Traning) HMI Kukar, mungkin kalau tidak mengikuti ini, saya tidak seperti sekarang ini, dan besar sekali peran HMI dalam mengawal perjalanan hidup saya sehingga saya menjadi anggota DPRD Kukar mulai 2014 lalu kemudian sejak 2019 dipercaya sebagai Ketua DPRD Kukar," terangnya.

Untuk itu, saya berharap kepada pengurus HMI Cabang Kukar yang baru dilantik dapat melanjutkan estafet kepengurusan dengan sebaik-baiknya karena masa kepengurusan setahun itu sebentar saja.

"Saya juga berharap kepada pengurus HMI Kukar yang baru dilantik harus kompak dan bekerjasama untuk meneruskan program kerja HMI Kukar dan mengemban amanah dengan sebaik mungkin," harapnya. (One)

Pasang Iklan
Top