• Kamis, 07 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Tim Lapsterbaik FC)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Bertempat di Stadion Madya Sempaja Samarinda, tim sepak bola Lapas Tenggarong yang diberi nama Lapsterbaik FC mengelar friendly match dengan tim sepak bola Lapas Samarinda.

Pada pertandingan yang digelar pada Kamis (28/10/2021) pukul 16.00 wita ini, kedua tim menurunkan starting elevennya masing-masing, dimana Lapsterbaik FC dikomandani oleh Arif Rahman sebagai kapten tim.

Pertandingan ini bertujuan memperkuat solidaritas antar petugas pemasyarakatan yang ada di Kalimantan Timur khusus nya di wilayah Samarinda dan Tenggarong.

"Diharapkan dengan semakin kuatnya solidaritas ini semakin memperkokoh persaudaraan sesama petugas pemasyarakatan, salah satunya melalui friendly match ini," ujar Ade Hari Setiawan selaku Manager Tim melalui sambungan telepon.

Hal senada juga disampaikan oleh Indra selaku manager Tim Lapas Samarinda.

"Melalui momentum sumpah pemuda ini pertandingan diharapkan dapat sebagai salah satu upaya mendukung pemasyarakatan MAJU dan kemenkumham semakin PASTI melalui terbangunya sinergitas internal pemasyarakatan," ujarnya

Jalannya pertandingan sendiri berlangsung dengan menarik, kedua tim menyajikan sepak bola menyerang dengan pengusaaan bola yang didominasi oleh Lapsterbaik FC. Pertandingan inipun dimenangkan oleh Lapsterbaik FC dengan skor 3-0.

Bagi Lapsterbaik FC sudah sering mengikuti turnamen seperti Torneo Ruwan Cup 2021, Trofeo Pemasyarakatan Cup 2021, Torneo Pemasyarakatan Cup 2021.

Drajat Wirawan yang didapuk sebagai Direktur Tehnik mengungkapkan bahwa tujuan mengikuti turnamen atau friendly match untuk mengasah tehnik dan mental para pemain serta terbangunnya keakraban sesama petugas.

"Bahkan dalam waktu dekat kami akan mengikuti Torneo yang akan dilaksanakan di Stadion Loa Raya pada 6 November 2021," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top