• Minggu, 03 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Cara unik dilakukan Komunitas Family Vamous Kukar dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah dengan menggelar cukur rambut gratis.

Komunitas Family Vamous Kukar kembali menggelar aksi sosial cukur rambut gratis tersebut di Pondok Pesantren Hadiqatul Ulum Mangkurawang Tenggarong, Rabu (27/10/2021).

Kali ini sebanyak 80 siswa dan Tahfizh dari Pondok Pesantren Hadiqatul Ulum Mangkurawang Tenggarong mendapatkan layanan cukur rambut gratis tersebut.

"Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah, kita mengadakan cukur rambut gratis bagi anak-anak panti, dan anak-anak Tahfizh di pondok pesantren Hadiqatul Ulum," ungkap Ketua Family Vamous Ali.

Dalam kegiatan ini lanjutnya, kami dibantu 10 orang kapster dari beberapa barbershop di Tenggarong yang tergabung dalam komunitas Family Vamous.

"Mungkin kita tidak bisa memberi lebih, tetapi dengan cara inilah sebagai bentuk kepedulian kami dari teman-teman Barbershop di Tenggarong yang tergabung dalam Family Vamous mengadakan bakti sosial dalam bentuk memberikan layanan cukur gratis," ungkapnya.

Ia menambahkan, disetiap momentum hari-hari besar biasanya kita juga melakukan hal ini untuk anak-anak panti, anak-anak Tahfizh, dan nantinya bukan di Pondok Pesantren ini saja, tetapi juga tempat lainnya seperti panti asuhan dan lainnya. (One)

Pasang Iklan
Top