• Kamis, 11 Agustus 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 selaku main dealer wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Kutai Barat dan Malinau menggelar Nonton Bareng Grand Prix Moto3 dan MotoGP.

Ajang Grand Prix Moto3 dan MotoGP di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia, Astra Honda Racing Team (AHRT) mengajak masyarakat terus memperkuat dukungan pada Mario Suryo Aji yang akan balapan bersama Honda Team Asia.

Berbekal tempaan pembinaan balap sejak dini di Astra Honda Racing School hingga jenjang balap FIM CEV Moto3 Junior World Championship dan dukungan masyarakat pecinta balap selama ini, AHRT pun membekali Mario dengan dukungan motivasi dan kesiapan fisik agar dapat menampilkan performa terbaiknya dengan mental dan karakter balap yang kuat.

Tidak lupa kegiatan ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan kesehatan dari pemerintah, jaga jarak dan menggunakan masker.

Dalam gelaran MotoGP Misano ini, pembalap asal Spanyol, Marc Marquez akhirnya menjuarai seri tersebut. Sorakan dari peserta Nobar pun menyambut kemenangan pebalap dari pabrikan Honda ini.

Community Development Main Dealer Astra Motor Kaltim 2, Fajrin mengatakan, ini merupakan salah satu kegiatan silaturhami antara Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 dengan rekan-rekan komunitas.

"Acara ini tentunya dapat mempererat silaturahim antar komunitas, serta semakin meningkatkan kebersamaan yang terjalin antara komunitas pecinta Honda," ungkap Fajrin.

Acara ini dihadiri CBR Club Indonesia Region Samarinda, CBR Community Kaltim, perwakilan setiap komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Samarinda juga turut hadir dalam kegiatan ini. (One)

Pasang Iklan
Top