• Minggu, 03 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Sekretaris Komisi IV DPRD Kaltim Salehuddin S.Sos, S.Fil, M.Si didampingi perwakilan SMK 1 Kota Bangun saat meninjau pembangunan ruang Lab dan ruang guru)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Sekretaris Komisi IV DPRD Kaltim Salehuddin S.Sos, S.Fil, M.Si meninjau pembangunan ruang Lab dan ruang guru di SMKN 1 Kota Bangun, bantuan dari dana APBD Provinsi Kaltim, Minggu (17/10/2021) lalu.

Legislator Karang Paci dari Dapil IV Kukar ini mengatakan, bantuan Pemprov Kaltim dari usulan sekolah ini kita harap selesai pada 2022 mendatang karena dilakukan bertahap, saat ini sudah ada beberapa bangunan yang telah berdiri dan ada yang masih dalam tahap pengerjaan pondasi.

"Kepala sekolahnya berkomunikasi dengan kita, maka kita bantu meskipun tidak langsung jadi semua karena bertahap," ungkap Saleh sapaan akrabnya.

Politikus Golkar ini mengaku, hal ini juga sebagai bentuk komitmen kita untuk memperhatikan dunia pendidikan di Kukar, serta bagaimana SMK Negeri 1 Kota Bangun ini kedepan pelan tapi pasti bisa melengkapi fasilitas pembelajaran untuk siswanya.

"Semoga bantuan ini kedepannya dapat menambah semangat para guru dan siswanya untuk lebih giat belajar dan mengajar di SMKN 1 Kota Bangun ini," tuturnya.

Ia menambahkan, dengan adanya bantuan ini bisa menambah semangat kita sebagai salah satu barometer pendidikan di Kabupaten Kukar, sehingga sekolah-sekolah kita dalam kondisi yang bagus dan baik, dan prestasi anak-anak kita semakin meningkat.

Salehuddin juga berharap, agar Kepala Sekolah dan jajaran tenaga pendidik di SMKN 1 Kota Bangun ini dapat menjadikan sekolah tersebut tempat mereka mengajar, menjadi sebuah ruang untuk menumbuh kembangkan kreatifitas dan inovasi para muridnya.

"Dan jadikan sekolah sebagai rumah kedua bagi siswa-siswi untuk menuntut ilmu dan mengembangkan segala potensi yang mereka miliki," pungkasnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top