• Rabu, 06 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Rabu 20 Oktober 2021, partai Golongan Karya (Golkar) tepat berusia 57 tahun, untuk itu pengurus DPD II Golkar Kukar melakukan serangkaian kegiatan menyambut HUT Golkar ini.

Diawali dengan melakukan ziarah ke taman makam Pahlawan, dilanjutkan ziarah ke makam kader senior Golkar di Kukar seperti Pak Syaukani HR, kemudian mengunjungi sesepuh Golkar di Kukar seperti ke kediaman Bapak Iskandar Usat

Ketua DPD II Golkar Kukar Hasanuddin Mas'ud mengatakan, dalam rangka HUT Golkar ke 57 tahun ini kami pengurus, kader dan simpatisan melakukan ziarah ke makam Pahlawan, kemudian ke makam kader senior Golkar di Kukar seperti pak Syaukani, kami juga mengunjungi sesepuh Golkar di Kukar seperti ke kediaman Bapak Iskandar Usat.

"Dan ini menjadi suatu agenda tahunan untuk DPD II Golkar Kukar, karena memang ini dalam rangka kita memperingati ulang tahun Golkar ke 57 dan semoga kedepan Golkar Kukar akan terus eksis terutama di Kukar," ungkap Hamas sapaan akrabnya.

Ketika disinggung mengenai target Golkar Kukar kedepan, Hamas mengaku, pihaknya memiliki program agar Golkar menjadi tetap yang terbaik di Kukar, dan jumlah kursi di legislatif harapannya kedepan akan bertambah dari jumlah yang ada saat ini

"Saat ini jumlah kursi di DPRD Kukar, Golkar memiliki 13 kursi, kita harap seperti di masa-masa kepemimpinan pak Syaukani dan Ibu Rita Widyasari bisa mencapai 20 kursi lebih, tapi target kita tidak muluk-muluk di Pemilu 2024 mendatang yakni bisa meraih 16 kursi," terangnya

Ia menambahkan, kedepan teman-teman kader akan bekerjasama harapannya bisa semakin solid, dan Golkar Kukar bisa kembali meraih yang terbaik di Kukar.

Dari pantauan media ini, beberapa pengurus, Anggota Fraksi Golkar dan kader yang juga ikut dalam rangkaian kegiatan ini yakni Achmad Jaiz, Abdul Rasid, Dayang Marissa AR, Heri Asdar dan seluruh anggota DPRD Kukar serta kader dan simpatisan. (One)

Pasang Iklan
Top