• Kamis, 07 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Wakil Sekretaris PSI Kaltim Agus Hamidiansyah,S.Sos, Ketua Pengkab PSI Kukar Maizara Dewi Utomo,S.Kom bersama atlit pemenang Kejurkab Kota Raja Squash Tournament 2021)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Kota Raja Squash Tournament yang baru pertama kali dilaksanakan dan diikuti 39 atlit dari usia 8 tahun sampai di atas 19 tahun, yang berlangsung di lapangan gedung Squash Rondong Demang, Tenggarong, resmi ditutup Minggu (17/10/2021) kemarin.

Penutupan dan penyerahan piagam dan hadiah uang pembinaan diberikan oleh Wakil Sekretaris Persatuan Squash Indonesia (PSI) Kaltim Agus Hamidiansyah,S.Sos dan Ketua Pengkab PSI Kukar Maizara Dewi Utomo,S.Kom.

Ketua Umum Pengprov PSI Kaltim Seno Aji diwakili Ketua Umum Pengkab PSI Kukar Maizara Dewi Utomo mengaku, pihaknya bersyukur pelaksanaan Kejurkab Squash yang baru pertama kali dilaksanakan ini berjalan lancar dan sukses, meskipun pelaksanaannya masih dalam masa pandemi dan kita tetap menerapkan protokol kesehatan, dan peserta yang ikut ini sangat antusias.

Ia mengatakan, dalam Kejuaraan ini untuk usia 17 tahun, kelas yang dipertandingkan dalam Kejurkab Squash tahun ini sebagai ajang seleksi untuk diikut sertakan dalam Kejurnas Squash Tahun 2021 yang akan diselenggarakan tanggl 6 sampai 10 Nopember 2021 mendatang di Jakarta.

"Kejurkab ini digelar sekaligus sebagai ajang seleksi untuk mengikuti Kejurnas Squash Tahun 2021 untuk usia 17 tahun yang diikuti oleh atlit Kukar, Balikpapan, PPU dan Bontang," ungkapnya.

Ia juga berharap, pelaksanaan Kejurkab Squash ini dapat menumbuhkan minat masyarakat terhadap olahraga squash, dan dirinya sangat optimistis squash di Kukar bisa berkembang.

"Dengan diadakannya Kejurkab Squash ini kami berharap animo masyarakat akan olahraga squash itu terus meningkat, sehingga makin banyak yang mau mencoba dan bahkan sampai ikut berkompetisi," tuturnya.

Sebagai informasi, untuk para pemenang pada Kejurkab Squash Kukar tahun 2021, yakni pemenang U-13 Putra Juara I Muhammad Revan Maulana, Juara II Alfiansyah, Juara III Reifan Maidil Nur Syaghani dan Muhammad Azra Triwinata.

Pemenang U-17 Putra Juara I Azzam, Juara II Dimas, Juara III Gama Bagaskara Wijaya dan Fauzi. Kemudian pemenang U-19 Putra Juara I Gama Bagaskara Wijaya, Juara II Vinsensius Apri, Juara III Mochammad Farhan Fadhilah dan Aliansyah. Pemenang Open Putra Juara I Fictor Recki Sinaga, Juara II Wiedly Muhaling, Juara III Rio Faresi Dinata dan Refky Aulia Dinata.

Selanjutnya pemenang U-13 Putri Juara I Khanza Syfa Almahyra, Juara II Angelia Gare, Juara III Alfiah Putri dan Almira Haiba Naura.
Pemenang U-17 Putri Juara I Asiyah Isztakiah, Juara II Allya Nur Shalsabilla, Juara III Sabrina dan Nazwa. Pemenang U-19 Putri Juara I Allya Nur Shalsabila, Juara II Ratu Varisa, Juara III Siska Nur Safitri dan Rabiatul Afifah. Dan terakhir pemenang Open Putri Juara I Yuliana Gusti Syafitri, Juara II Ratna Juita, Juara III Allya Nur Shalsabilla dan Ratu Varisa. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top